Blog yg berisi info unik, aneh, lucu, dan apa aja deh yang bisa dikonsumsi ama pikiran kita
so keep reading friends !!!!!

Friday 18 June 2010

Jika Anda Ditolak Cewek





Ane punya sedikit Tips buat agan2 yg ditolak cintanya oleh sang pujaan hati tercinta(mudah2an jgn...)

Bagaimana perasaan agan2 jika di terima cintanya oleh seseorang yg agan suka, sayang, kagumi, puja dan semacamnya??
Tentunya bahagia, serasa melayang-layang di surga(lebay).
Tapi, bagaimana jika agan di tolak??Ini ada sedikit tips buat agan2...


Quote:
Originally Posted by kucinggilaa
Quote:
♦ Perisapan Diri

Sebelum agan "nembak", sebaiknya agan2 mempersiapkan diri dulu untuk
segala kemungkinan terburuk, tentu tidak tak perlu sampai di kuasai emosi
atau amarah jika nantinya agan di tolak.Khan konyol bngt ceritanya kl sampe
bunuh diri gara2 cinta di tolak, kyk gak ada cewe lainnya aja di dunia ini...
Quote:
♦ Santai aja Bro...

Jauh2 hari setelah mengenal cinta, agan2 seharusnya sudah sadar dan tau
bahwa yg namanya cinta itu ibarat dua sisi mata koin yg tidak dipisahkan,
yaitu bahagia dan derita.Ditolak cewe/cowo yg agan sukai, tentu harusnya
membawa derita.Tapi tidak buat agan2 yg santai, derita bisa jadi membawa
hikmah, bahkan tawa.Bahkan ada yg bilang "Sengsara membawa nikmat"
So, stay cool aja bro.Setidaknya lo udah nemu 1 cara untuk untuk gagal, betul gak??
Quote:
♦ Tersenyum dan Tertawa

Daripada agan sedih kemudian sakit-sakitan, mending tertawa.Kata warkop aja
"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"Apalagi si Dia tampak puas, lega sehabis nolak agan.
Supaya gak kehilangan gengsi, coba agan tertawa.Dijamin si Dia bakal pusing tujuh keliling sambil bertanya, "Kok bisa
ntu org tertawa abis gw tolak mentah2..." Dia pasti bakal mikir, kyknya ni
org malah seneng gua tolak coba gw tanya ah penyebabnya...lg pula, tertawa
itu sehat khan gan??
Quote:
♦ Cari tau alasannya

Jika ditolak, jangan langsung kabur, emosi, mencaci maki, treak2 gak jelas
atw semacamnya.Coba ngomong baik2 dulu, tanya ke si Dia apa alasannya?
Coba tenang, dan minta penjelasannya.Apa ada yg salah?Apa muka gw kurang memenuhi setandar,
apa si dia belum mau berpacaran dulu saat ini?Apa ada yg salah dari cara nembak gw?Apa gw terlalu cepat nembak
si Dia?Atau ada yg lebih sepesial di hatimu?.Selain bisa belajar dari
pengalaman, agan2 jd lebih siap lg untuk lebih
baik dalam menjalani hubungan selanjutnya biar lebih sukses!
Quote:
♦ Gimana kalu kita berteman saja...

kalau di tolak, jangan sampai agan jd marah2 gak jelas, ngambek, bertengkar,
nimpuk bata, atau dendam...Coba bilang gini, "kalau memang aku tak pantas
untukmu, tak ada salahnya khan jika aku menjadi teman/sahabatmu?"
Seharusnya, si Dia gak akan nolak niat baik agan.Apa salahnya berteman?
Quote:
♦ Tarik napas panjang...

Mungkin saking shock-nya, karena hati terlalu sakit dan tak siap untuk di tolak
agan jadi bingung, Tak bisa berbicara satu katapun.Seperti orang bingung,
solusi terbaik adalah tarik napas dalam-dalam lalu keluarkan.Lakukan berulang-
ulang samapi agan bisa berpikir normal kembali dan jelaskan pada si Dia yang
nolak agan, "Gak masalah, gw akan baik2 saja...(walau berat terasa)"

Quote:
Originally Posted by javalava View Post
sedikit tips nih gan, biar agan2 ga ditolak cewe..
Jadian di dalam jalan tol (misalnya Km 57 tol cipularang).
Agan berhenti aja di bahu jalan, trus nyatain deh disana.. for example gini nih: "Beib kamu mau ga jadi pacar aq? Aq udah lama lho jatuh cinta sama kamu sebenernya, aq bakalan bahagia bgt kalo km mau nerima cinta aq.. Tapi kalo ngga pun gpp koq, kamu bisa jalan kaki balik ke pintu tol kan beibi?"

dijamiiin gan agan pasti diterima, ya se-engga-nya pas sampe pintu tol diputusin (tapi kan statusnya "pernah jadian") hahahahahaha

Ada yg Mau nyoba??
Quote:
Originally Posted by mnkq View Post
BODOHHH !!
klo ditolak ya coba lagii !!!!
masa' laki2 ditolak sekali aj lgsg down ??!

BODOHHH !!!

klo mau mendapatkan sesuatu itu yaa usahaa..
semakin susah semakin pantas didapat !!
berarti emang cewe yg bagus ! gak gampang jatuh cinta!!

pokoknya laki2 yg gampang menyerah = MAHO !
Quote:
Originally Posted by sky98 View Post
gw kurang sependapat sama yg ini, mau mendapatkan sesuatu memang harus usaha. tp kl masalah cewek, usaha itu ada batasnya. terlalu berusaha jungkir balik dan mendapat penolakan terus semakin membuat cowo tidak berharga di mata cewek, kesannya seperti ga bisa dapetin cewek lain aja. sebaliknya, ego si cewe malah tambah naik, harga jualnya makin tinggi. kl cewek yg lu kejar itu kuper ato jelek, sekali ditolak lu masih bisa coba lagi sampai dapet. tp kl cewek yg lu incar populer, tajir, cakep, sedangkan lu cuma modal persisten, ga bakalan berhasil deh. logikanya, kl cuma dengan modal persisten gw bisa dapet cewek yg mana aja, jelas gw pasang target selebritis dan cewe2 yg hi class. ngapain coba gw nyari cewe rata2?

pendapat lu agak menyesatkan bro, org bisa berpikir jadi kl gw berusaha terus dan terus..suatu hari cewe itu akan jadi sama gw. lu bakalan stres sendiri dan nyesel sudah buang2 waktu yg seharusnya bisa digunakan utk nyari cewek lain.
Wow keren, ada yg nanggapin...
Quote:
Originally Posted by Icarus_Dream View Post
Pengalaman gw di SMP pernah nembak cewek sampe 4 kali, pas yg keempat baru mau dia terima, alasannya mau belajarlah, kena marah mamalah. Lha waktu di SMU jadi dejavu, tapi yg ini cuman 2 kali ditolak gan. Dg penuh percaya diri gw tembak lagi dia buat yg ketiga kalinya, DOR, kena dach gan. Klepek klepek. Intinya, coba terus gan. Tapi inget, klo tuh cewek udah ada pacar, tunangan, lebih baik mundur ajha gan. Masih banyak wanita lain yg menunggu pelukanmu gan . Hehehe.
Quote:
Originally Posted by MABOCDUREN View Post
taon 2009 lalu ane nembak tiga orang cewe, tapi tiga2nya, let say, gua ditolak. tapi gua fine2 aja tuh karena menurut gua, yang penting tuh prosesnya, bukan hasilnya. yang penting lo berani nyatain perasaan lo. it takes courage you know. jadi suatu hari ketika lo nengok kebelakang, lo bisa senyum karena lo da nyoba...

gua buan tipe yang klo ditolak trus masi ngejar. bukan karena gua ga mau nyoba lagi ato malah pengecut, gua ga banget kek gitu
, karena gua tau cewe banyak banget didunia ini. satu hilang masih ada ribuan lain diluar sana

kalo kata Xron:

Jangan biarin satu cewek ngilangin kesempatan lo untuk berada bersama RIBUAN cewe lain yang udah nunggu lo diluar sana
Quote:
Originally Posted by Getch View Post
pernah ane ditolak gan..
ane nya sih cool2 aja.
tp memang perih rasanya hati ini gan.
terlebih sama first love ane gan.
tp ane masih menjalin hubungan yg baik sampai sekarang gan.
Quote:
Originally Posted by cintamakiness View Post
ane pernah di tolak gan

tapi ane biasa biasa aja gan.. yah walapun pas ane baru di tolak ane langsung ngomong " BERPIKIRLAH POSTIVIF... YANG RUGI ITU CEWENYA... DIA MELEWATI KESEMPATAN BERSAMA PRIA IDAMAN SEPERTI ANDA "


gitu gan..
Quote:
Originally Posted by adenrh View Post
ane kurang setuju sama yg ketawa
ntar dikira gila
kalo ditolak ya biasa aja x
cinta kan memang harus dr kedua pihak
kalo dia ga suka, mw gmn lagi
solusinya: coba lagi/nyerah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...