Blog yg berisi info unik, aneh, lucu, dan apa aja deh yang bisa dikonsumsi ama pikiran kita
so keep reading friends !!!!!

Friday 26 August 2011

Fakta Sejarah

Ada berbagai peristiwa sejarah yang terus menerus diproyeksikan dalam buku dan berita. Beberapa fakta-fakta yang disajikan dengan legit atau benar. Ada lebih banyak cerita dari apa yang memenuhi mata. Kumpulan fakta-fakta ini dikhususkan untuk membahas atas peristiwa sejarah yang paling menarik.


Quote:
1. Paus benediktus IX - Paus Termuda


Paus termuda adalah Paus Benediktus IX, yang bisa dibilang paus termuda di usia 11 tahun. Dia adalah paus yang hanya untuk mempunyai aturan yang lebih dari sekali dan telah menjual gelar kepausannya. Dia menjual posisinya untuk walinya ketika ia memutuskan untuk menikah. Dia kemudian akan menyesal bahwa kekuatan keputusan itu adalah salah dan sangat susah untuk mendapatkan kesempatan sekali lagi.

Quote:
2. Kaiser Wilhelm II - Kurangnya Aksen Jerman



Spoiler for :




Meskipun lahir di jerman, Kaiser Wilhelm II berbicara bahasa inggris tanpa aksen jerman meskipun kepercayaan populer, terutama dalam film red barron (2008). Meskipun kebijakan-kebijakannya yang anti-inggris, ia adalah bagian dari Monarki inggris. Ibunya Victoria adalah Putri Royal adalah Putri Ratu Victoria. Ketika Ratu Victoria di tempat tidur kematiannya, Kaisar Wilhelm II adalah salah satu dari dua orang di samping tempat tidurnya.

Quote:
3. Napoleon - Tinggi Yang Ternyata Normal






Napoleon selalu dikenal sebagai "Le Petit general” pada saat kematiannya, ia terukur 5 kaki dan 2 inci dalam pengukuran prancis. Dalam pengukuran bahasa inggris, ini disamakan dengan 5 kaki dan 6 inci atau 169 cm. Jadi napoleon tidak benar-benar bertubuh kecil. Banyak yang berdemikian akan berpendapat bahwa cukup normal untuk ukuran pada waktu itu.

Quote:
4. George Washington - Presiden Pertama Amerika Serikat Independent





George Washington adalah presiden pertama amerika serikat yang independent tapi BUKAN presiden pertama Amerika Serikat. Ada 14 pemimpin lainnya sebelum washington, termasuk John Hancock yang paling populer.

Quote:
5. Misteri Kematian Thomas Jefferson dan John Adams



Spoiler for :



Amerika kehilangan dua presiden terkenal pada ulang tahun ke-50 dari deklarasi kemerdekaan yaitu Thomas Jefferson dan John Adams. Keduanya tewas dengan selisih satu jam, meninggalkan charles Carroll dari Carrollton yang bertahan saat penandatangan deklarasi kemerdekaan.

Quote:
6. Ham - Simpanse Pertama Ke Luar Angkasa



Spoiler for :



Pada tahun 1961 Ham adalah simpanse pertama untuk pergi ke luar angkasa. Amerika serikat menyebut simpanse ini Ham, setelah Holloman Aerospace Medical Center.

Quote:
7. Kutukan Tippecanoe






Ketika seorang presiden amerika terpilih ke kantor di tahun yang dibagi dengan 20, ada kutukan. Setiap presiden dari Harrison Kennedy meninggal saat di kantor karena semua dipilih dalam satu tahun yang merupakan kelipatan umum 20. Reagan, yang terpilih pada tahun 1980 dan George W. Bush, yang terpilih pada tahun 2000 adalah dua presiden yang bertahan dari kutukan ini. Bagaimanapun perlu dicatat bahwa ada usaha pembunuhan Reagan dan George W. Bush selama masa kepresidenannya.

Quote:
8. Kematian Sir John Thompson



Spoiler for :




Sir John Thompson, seorang mantan perdana menteri kanada tewas pada serangan jantung saat mengunjungi ratu victoria di Windsor Castle. Dia adalah salah satu dari 3 perdana menteri yang mati di luar kanada dan satu dari dua perdana menteri yang mati di kantor.

Quote:
9. Lina Medina - Seorang Ibu Termuda



Spoiler for :



Pada tahun 1939 Lina Medina menjadi ibu termuda yang pernah sukses melahirkan anaknya yang tinggal bersama sampai usia 40 tahun. Anak Medina lahir ketika Medina berusia 5 tahun.

Quote:
10. Misteri Kematian di Mesir



Spoiler for :



3000 tahun yang lalu, orang mesir kebanyakan meninggal pada usia 30 tahun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...